Saber guide Build top 5 global


Pengenalan Saber

Latar belakang 
:
Ilmuwan dari dunia lain mengumpulkan DNA dari ratusan ahli pedang dengan bermacam-macam bangsa untuk membuat ahli pedang ultimate menggunakan teknologi maju. Mereka menamakannya Saber

Pedangnya dapat membuat lubang di ruang waktu, Memungkinkannya untuk berpergian ke tempat atau waktu manapun. Kemampuannya sebagai seorang ahli pedang membuatnya sulit untuk dikalahkan, dan juga kesepian yang tidak bisa dibandingkan. 

Setelah penantang yang tak terhitung ditarik ke Land Of Dawn, Saber akhirnya mengalihkan pandangannya ke tempat ini, Merobek struktur ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di Land Of Dawn dan mencari lawan yang cukup pantas untuk menghadapinya.  


Diceritanya keren ya saber 😆

Saber's skill :


Passive skill : [Enemy's Bane] :
Setiap serangan akan menurunkan armor target 5, dapat menumpuk hingga 10 kali. Bertahan 5 detik

1st skill : [ Flying Swords ] :
Mengeluarkan 4 pedang terbang, dengan setiap pedang memberikan serangan hingga 160/185/210/235/260/285 poin dari serangan fisik. Pedang-pedang akan terbang dan mengitari Saber untuk sementara dan akan kembali ke Saber. Menggunakan skill charge akan memanggil kembali pedang.

2nd skill : [ Charge ] :
Menyerang menuju tempat terntentu, Memberikan 80/100/120/140/160/180 poin serangan fisik terhadap musuh sepanjang jalur

3rd skill : [Triple sweep] :
Menyerang hero musuh, Mengetuk target di udara lalu memberikan 3 pukulan berturut-turut, Setiap pukulan menyebabkan 200 poin dari serangan fisik terhadap musuh. (Meningkat sesuai dengan level)

Saber's Fighting Ability :


Ability Effects : 50
Offense : 87
Durability : 50
Jungle : 82
Poke : 82
Difficulty : 62 

Tips Saber :

Saber Build


Saber lane : Saber dapat di lane mana saja, tapi best lane menurut mimin adalah Top Lane karena saber membutuhkan blue buff agar tidak boros mana

Tips: Saat war saber lebih baik berada di belakang, Saber bagus untuk bersembunyi di semak dan memulai war

Saber partner : Hero yang memiliki damage besar

Emblem : Physical assasins emblem

Gameplay : 

Comments