Pengenalan,Tips, dan Gameplay Natalia

Pengenalan
Natalia adalah salah satu hero assasin yang sangat mematikan di mobile legends yang mengandalkan AD (Basic attack), Menurut mimin yang membuat Natalia hero yang mematikan adalah berkat skill passivenya

Skill

Natalia memiliki 4 macam skill yaitu: Assasin Instinct,Claw Dash,Smoke Bomb, Dan Cold Blooded Strangling

Berikut penjelasannya:


  • Assasin Instinct: Segala serangan yang dilakukan dari belakang akan mendapatkan tambahan damage 15%. Ada lagi, Jika Natalia bersembunyi di semak-semak dan tidak terkena serangan selama 2 detik Natalia akan memasuki mode stealth (Mode dimana dia tidak terlihat oleh musuh); Meninggalkan bush selama 5 detik atau melakukan serangan akan membuat Natalia terlihat. Stealth mode Meningkatkan kecepatan Natalia sebesar 20% dan menyebabkan serangan selanjutnya untuk menambahkan 35% serangan extra, (Dapat stack dengan serangan dari belakang, Menjadikannya 50% serangan extra Mantap kan :D), Dan membuat target silence selama 2 detik.
  • Claw Dash: Menerpa dengan cepat sesuai arah, Dan memberikan 250 physical damage. Skill ini dapat digunakan 2 kali jika mengenai musuh.
  • Smoke Bomb: Mengeluarkan asap, Memperlambat pergerakan musuh hingga 65%, Kecepatan serangan Natalia akan bertambah 30%, Dan Natalia akan kebal dari segala serangan fisik (Serangan dasar).
    Nah skill ini juga yang membuat Natalia ditakutin ..... sama marksman
  • Cold Blooded Strangling: Ultimatenya Natalia, Melancarkan Beberapa cakaran ke depan berturut-turut, Masing-masing memberikan 60 point dari physical damage dan memperlambat target yang kena sebesar 65%. FYI:Natalia tidak akan bisa bergerak saat menggunakan ultimate ini jadi berhati-hatilah.

    Kemampuan
    Kemampuan yang harus di maksin dulu:
    Claw Dash-> Smoke Bomb->Cold Blooded Strangling
    Kenapa harus Claw Dash? Karena saat early game Natalia larinya masih lelet dan tidak memberikan terlalu banyak damage, Jadi Natalia membutuhkan sebuah skill untuk memberikan damage serta untuk melarikan diri.

    Kombo
    Untuk kombonya pertama-tama masukilah stealth mode dulu biar ngilang, Lalu silence target dan keluarkanlah Smoke Bomb, Sisanya gunakanlah serangan dasar dan jika musuh mencoba untuk lari kejarlah menggunakan Claw Dash.

    Build
    Untuk buildnya ada di foto, Pakai yang tengah ya

    Mantap kan passivenya Natalia, sekarang lanjut

Emblem
Kalau untuk emblem mimin pakainya: Set physic emblem assasin

Tips

Pada saat war sebaiknya incar main core pada tim musuh, Main core berupa Marksman/Mage/Support



Gameplay
Untuk gameplay ada di link

https://youtu.be/xTaRiO0YXbQ

Comments

Post a Comment