Pendaftaran team Mobile Arena GGWP.ID

Mobile Arena Garena Indonesia Header

       Game bergenre MOBA saat ini sedang populer di kalangan pengguna smartphone. Kesuksesan game-game MOBA untuk kalangan smartphone ini sudah tidak perlu ditanya lagi, Melihat hal itu dari pihak Garena Indonesia, akan segera merilis game MOBA smartphone buatan mereka secara resmi yang bernama Mobile Arena.

Nantinya game Mobile Arena Garena Indonesia ini dapat di unduh di toko online, Seperti Google Play Store untuk smarthpone android dan App store untuk iphone  pada bulan juni 2017 ini.

Dan kabarnya Mobile Arena juga akan mengadakan global tournament dalam waktu dekat ini, Mengingat Mobile Arena adalah buatan Garena jadi adanya tournament global tidaklah aneh bukan?

Oleh karena itu tim GGWP.ID buatan http://www.duniaku.net/ sedang membuat pendaftaran tim.
Bagi kalian yang ingin memulai karir e-sport secara serius sebagai pro player Mobile Arena marilah mendaftar sekarang sebelum pendaftaran ditutup.

Berikut kutipannya:

Hi guys! Dengan hadirnya Mobile Arena di Indonesia, kami GGWP.ID, TIM PRO MOBILE ARENA PERTAMA di Indonesia secara resmi membuka kesempatan untuk kamu yang mau bergabung dan memulai karir esport secara serius sebagai pro player Mobile Arena di Indonesia!
Yuk, wujudkan mimpi kamu memiliki pendapatan dan bekerja di industri game sebagai atlet esport dan jadi kebanggaan Indonesia di mata dunia! Kalau kamu memiliki kualifikasi berikut, kirimkan CV kamu ke email kami! GGWP@duniaku.net paling lambat 17 Juni 2017.
1. Domisili Jabodetabek 
2. Memiliki ranking competitive match tinggi pada SALAH SATU dari game berikut (lampirkan screenshot bersamaan dengan CV):
- Dota 2, atau
- League of Legends, atau
- Vainglory, atau
- Mobile Legends
4. Ambisius, memiliki mimpi dan determinasi untuk maju ke tingkat global
5. Sanggup berlatih minimal 4 jam sehari

Tunggu apa lagi? Yuk kirim CV kamu ke ggwp@duniaku.net !
Foto GGWP.id.

Ayo bagi kalian yang berminat segera daftarkan diri kalian sebelum pendaftaran ditutup.



Comments

Post a Comment